Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alumni Unair: Pendaftaran AMIN Momen Luar Biasa bagi Perubahan

Rabu, 18 Oktober 2023 – 21:39 WIB
Alumni Unair: Pendaftaran AMIN Momen Luar Biasa bagi Perubahan - JPNN.COM
Ketua Aliansi Alumni Airlangga untuk Perubahan (A3P) Achmad Hariyono. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, SURABAYA - Ketua Aliansi Alumni Airlangga untuk Perubahan (A3P) Achmad Hariyono antusias menanti pendaftaran pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) jadi peserta Pilpres 2024 di KPU RI besok, Kamis (19/10).

Menurutnya, pendaftaran AMIN merupakan momen luar biasa untuk perubahan Indonesia.

“Momen luar biasa sekaligus rahmat dari Allah SWT, karena momen yang ditunggu-tunggu mayoritas rakyat Indonesia sudah dekat. Masyarakat gembira menyambut kehadiran pemimpin baru yang akan membawa perubahan Indonesia,” terang mantan aktivis masjid kampus Unair itu, Rabu (18/10).

Menurut Achmad, AMIN merupakan sosok yang benar-benar berkualitas untuk memimpin Indonesia.

“AMIN sosok yang lengkapi dan dibutuhkan serta bisa jadi panutan bangsa Indonesia di tengah kondisi bangsa saat ini yang kehilangan sosok pemimpin panutan,” terang pria yang juga aktif pada kegiatan dakwah di Ponpes Nurul Al Haramain.

Ketua Relawan Anies Delta Sidoarjo itu berharap masyarakat Indonesia ikut mendoakan supaya pendaftaran pasangan AMIN besok lancar.

“Kami imbau rakyat Indonesia banyak berdoa dan berzikir supaya Allah SWT meridhoi. Karena keinginan yang baik dari masyarakat Indonesia yang mendambakan perubahan itu harus disandarkan pada Allah SWT yang memberi kemudahan dan ridho-nya untuk kelancaran proses pendaftaran pasangan AMIN besok ke KPU,” tandas Achmad.

Dia mengungkapkan besok Kamis 19 Oktober 2023 para pengurus dan anggota serta simpatisan Aliansi Alumni Airlangga untuk Perubahan (A3P) akan menggelar doa bersama di sekitar Masjid Al-Akbar Surabaya.

Ketua Relawan Anies Delta Sidoarjo itu berharap masyarakat Indonesia ikut mendoakan supaya pendaftaran pasangan AMIN besok lancar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close