Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alves Siap Bersaing dengan Maicon

Kamis, 22 April 2010 – 12:53 WIB
Alves Siap Bersaing dengan Maicon - JPNN.COM
Daniel Alves. Foto: Antonio Scorza/AFP/Getty Images.
BARCELONA - Carlos Dunga memang belum mengumumkan skuad resmi timnas Brazil di Piala Dunia 2010 yang berlangsung di Afrika Selatan, Juni mendatang. So, kesempatan pemain untuk mengisi formasi yang ada masih terbuka. Termasuk posisi di sektor bek kanan.

Tapi, jika menilik performa Douglas Maicon di sejumlah laga bersama Inter Milan, terutama di leg pertama semifinal Liga Champions kemarin (21/4) dinihari WIB, Dunga yang bertindak selaku pelatih Brazil sepertinya akan menyerahkan posisi inti bek kanan kepada Maicon.

Artinya, Daniel Alves yang bermain di posisi yang sama harus rela menjadi ban serep. Namun, Alves menepis kemungkinan itu. Menurutnya, persaingan merebut posisi inti di skuad Samba - julukan Brazil - masih terbuka. "Dia (Maicon) kali ini memang tampil lebih baik. Tapi, segalanya masih memungkinkan," tandas Alves kepada harian AS.

Mantan pilar Sevilla itu berharap dirinya dan rekan-rekannya bisa membalas kekalahan, sekaligus memastikan tiket lolos ke final pada leg kedua mendatang. Pada leg kedua itu pula, Alves berjanji tampil lebih baik daripada Maicon. "Kami berharap pada pertandingan selanjutnya. Hasil ini memang membuat peluang kami lebih sulit," ucapnya.

BARCELONA - Carlos Dunga memang belum mengumumkan skuad resmi timnas Brazil di Piala Dunia 2010 yang berlangsung di Afrika Selatan, Juni mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA