Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alzier Tak Sabar Ingin Dilantik jadi Gubernur Lampung

Selasa, 05 Juli 2011 – 00:50 WIB
Alzier Tak Sabar Ingin Dilantik jadi Gubernur Lampung - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua DPD Golkar Lampung, Alzier Dianis Thabranie, terus meminta Mendagri Gamawan Fauzi untuk segera melantiknya sebagai Gubernur Lampung periode 2008-2013. Desakan Alzier itu didasarkan pada keputusan KPU Lampung nomor 270/173/KPU-LPG/Tahun 2009 tanggal 22 Mei 2009.

Menurut Alzier, sudah semestinya dirinya yang berpasangan dengan Bambang Sudibyo dilantik sebagai Gubernur dan Wkail Gubernur Lampung. Alzier yang merasa memenangi Pemilukada Lampung dan dikuatkan dengan surat KPU itu pun mengaku tak sabar lagi.

"Kesabaran itu ada batasnya, konstituen saya marah, karena orang yang didukungnya menang dalam pilkada, tetapi tidak dilantik-lantik. Demokrasi apa ini?," ujar Alzier  di Jakarta, Senin (4/7).

Karena itu, Alzier meminta agar segera disahkan dan dilantik. "Saya ingatkan sekali lagi agar Mendagri segera melakukan pelantikan," imbuhnya.

JAKARTA - Ketua DPD Golkar Lampung, Alzier Dianis Thabranie, terus meminta Mendagri Gamawan Fauzi untuk segera melantiknya sebagai Gubernur Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA