Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Amartha 10X Run 2024: Bangkitkan Semangat Ubah Tantangan untuk Terus Tumbuh

Rabu, 14 Agustus 2024 – 17:42 WIB
Amartha 10X Run 2024: Bangkitkan Semangat Ubah Tantangan untuk Terus Tumbuh - JPNN.COM
Chief Finance Officer Amartha Ramdhan Anggakaradibrata (tengah, depan), Race Director Amartha 10X Run Satrio Guardian (berkaca mata, depan), dan Key Opinion Leader Amartha 10X Run Budiyanto Januar (kedua dari kanan). Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - PT Amartha Mikro Fintek (Amartha) akan menggelar kegiatan lari Amartha 10X Run dengan jarak 10 kilometer pada 15 September 2024 mendatang di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Jakarta.

Mengusung tema “Push Your Limit”, Amartha mengajak setiap individu untuk berani menaklukan tantangan yang ada dan terus bertumbuh mencapai tujuan yang lebih besar.

“Amartha 10X Run menyuarakan pesan bahwa setiap orang mampu memberikan performa lebih dari apa yang mereka sadari. Push Your Limit menyadarkan setiap orang jika mereka bisa melakukan hal yang sebelumnya dianggap tidak mungkin. Rute lintasan 10 kilometer pun dipilih karena Amartha bertujuan untuk tumbuh 10 kali lagi, tentunya dengan dukungan dari para stakeholder dalam ekosistem Amartha yang juga akan berpartisipasi dalam kegiatan lari bersama ini,” kata Chief Finance Officer Amartha Ramdhan Anggakaradibrata.

Amartha 10X Run menargetkan 3.000 peserta lari dan melibatkan seluruh ekosistem Amartha, mulai dari mitra perbankan sebagai pendana institusi, karyawan A-team, mitra strategis program keberlanjutan, serta terbuka untuk publik.

Dengan jarak tempuh 10 kilometer, pelari pemula dapat menantang dirinya untuk mencoba berlari dengan jarak menengah, sejalan dengan tema besar Push Your Limit.

Sedangkan bagi pelari profesional, jarak 10 kilometer tetap dapat menjadi wadah untuk menjaga pace agar tubuh tetap bugar.

Untuk mempersiapkan kekuatan para peserta lari, Amartha bersama komunitas Indorunner, mengadakan program Road to Amartha 10X Run mulai tanggal 19 Juli-25 Agustus mendatang.

Program ini digelar di beberapa kota besar yakni, Jakarta, Medan, Makassar, Malang, Balikpapan, Palembang, dan Bali.

PT Amartha Mikro Fintek (Amartha) akan menggelar kegiatan lari Amartha 10X Run dengan jarak 10 kilometer pada 15 September 2024 di Plaza Timur GBK, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA