Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ambisi SFC Duetkan Fachrudin dan Basna Pupus?

Jumat, 27 Januari 2017 – 03:00 WIB
Ambisi SFC Duetkan Fachrudin dan Basna Pupus? - JPNN.COM
Fachrudin Aryanto selebrasi bersama rekannya di timnas. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Fachrudin Aryanto dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Sriwijaya FC. Ambisi tim berjuluk Laskar Wong Kito untuk menduetkan Fachrudin dan Yanto Basna akan pupus.

Padahal, awal pekan lalu, mereka baru saja sukses mendapatkan tanda tangan Yanto Basna, bek Persib Bandung yang juga salah satu pilar lini belakang timnas di Piala AFF tahun lalu.

Manajemen Sriwijaya sudah mencium gelagat Fachruddin tersebut lantaran sampai saat ini dia belum bergabung dengan tim yang sudah mulai berlatih di Palembang.

Faisal Mursyid, Sekretaris PT Sriwijaya Optimistis Mandiri, yang tidak lain adalah perusahaan pengelola Sriwijaya FC mengungkapkan, dari beberapa informasi yang mereka dengar, Fachrudin akan merapat ke Madura United musim baru nanti.

"Tapi, kami belum tahu kepastiannya seperti apa," tegas Faisal, seperti diberitakan Sumatera Ekspress (Jawa Pos group) hari ini.

Menurutnya, sejatinya kontrak pemain berusia 27 tahun itu dengan Sriwijaya FC baru berakhir pertengahan Maret nanti. Dengan begitu, Faisal berharap, Fachrudin masih bisa melanjutkan kontrak dengan mereka.

"Tapi, kalau dia mau ke Madura United, dia harus ke Palembang dulu untuk menyelesaikan kontraknya dengan manajemen," tegasnya.

Manajer Madura United Haruna Soemitro menjamin timnya profesional dalam berburu pemain baru jelang Liga 1 musim 2017 nanti. Termasuk dengan isu bergabungnya Fahrudin tersebut.

Fachrudin Aryanto dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Sriwijaya FC. Ambisi tim berjuluk Laskar Wong Kito untuk menduetkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA