Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ambisi The Lobster Perbaiki Peringkat

Selasa, 12 April 2011 – 13:19 WIB
Ambisi The Lobster Perbaiki Peringkat - JPNN.COM
SIDOARJO - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) harus bangkit. Minimal untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Indonesia Super League (ISL). Saat ini The Lobster, julukan Deltras, terpaksa turun dua strip dari posisi sembilan ke posisi sebelas klasemen sementara Indonesia Super League (ISL).

Kondisi tersebut membuat pelatih Deltras, Mustaqim cemas. Dia tak mau membiarkan timnya berlama-lama menempati posisi tersebut. Nah, salah satu caranya, Danilo Fernando dkk harus memenangkan laga saat menjamu Semen Padang, di Gelora Delta Sidoarjo, sore nanti (12/4).

"Pertandingan besok (hari ini, Red) harus menjadi milik kami. Tidak ada pilihan lain, selain harus mengamankan seluruh poin dalam pertandingan kandang yang tersisa. Salah satunya adalah pertandingan ini," ujar Mustaqim, kemarin (11/4).

Mau bagaimana lagi, persaingan di putaran kedua ini sangat ketat, dan itu membuat tim asal Sidoarjo ini kesulitan untuk merebut poin dari kandang lawan. Dari 18 kali pertandingan, Deltras baru mengamankan 22 poin, dan seluruh poin itu adalah hasil pertandingan kandang.

SIDOARJO - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) harus bangkit. Minimal untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Indonesia Super League (ISL).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA