Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ambulans Tabrak Truk di Tol Kebon Jeruk, Braak! Sopir Tewas

Minggu, 02 Agustus 2020 – 10:39 WIB
Ambulans Tabrak Truk di Tol Kebon Jeruk, Braak! Sopir Tewas - JPNN.COM
Ambulans menabrak truk tronton di tol Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (1/8/2020). Foto: tangkapan layar/ANTARA/Laily Rahmawaty

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Kecelakaan maut terjadi di Tol Kebun Jeruk, Jakarta Barat, melibatkan sebuah ambulans dengan truk tronton.

Dalam kecelakaan yang terjadi Sabtu (1/8) malam pukul 22.25 WIB itu, sopir ambulans tewas di lokasi kejadian dan dua penumpangnya terluka.

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Purwanta, Minggu 92/8), mengatakan kecelakaan disebabkan ambulans menabrak truk tronton yang ada di depannya.

"Korban meninggal dunia Robby Tumangkeng usia 43 tahun, pengemudi ambulans," kata Purwanta.

Korban meninggal dunia karena luka berat di bagian kepala akibat kecelakaan, sehingga nyawanya tidak berhasil diselamatkan.

Sedangkan korban luka-luka ada dua orang penumpang ambulans bernama Rudi Febianto (39) dan Diyah Ayu Arifani (27) mendapatkan perawatan di RS Siloam Kebon Jeruk.

Kronologi kejadian saat ambulans dengan nomor polisi B 1858 SIX dikemudikan oleh korban Robby Tumangkeng melaju di tol Jakarta-Tangerang dari arah Barat menuju Timur.

Tepat di kilometer (KM) 1.800 di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ambulans yang dikemudikan korban Robby menabrak bagian belakang truk dengan nomor polisi B 9269 TPA.

Sebuah ambulans menabrak bagian belakang truk tronton di Tol Kebun Jeruk, Jakarta Barat, sopir ambulans tewas di lokasi kejadian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close