Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Amien Rais Menyoroti Kemarahan Jokowi, Langsung Disikat Ruhut Sitompul

Jumat, 03 Juli 2020 – 09:52 WIB
Amien Rais Menyoroti Kemarahan Jokowi, Langsung Disikat Ruhut Sitompul - JPNN.COM
Amien Rais. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Video mantan Ketua MPR RI Amien Rais mengomentari kemarahan Presiden Joko Widodo atau Jokowi menarik perhatian Ruhut Sitompul. Namun, politikus PDI Perjuangan ini ogah menanggapinya.

Lewat video yang di-posting di akun IG @amienraisofficial, Rabu (1/7), Amien Rais memberikan perumpamaan atas kemarahan suami Iriana itu dengan mengatakan seperti menepuk air di dulang, terpercik muka sendiri.

"Pak Amien Rais ngoceh ngapain ditanggapi. Di matanya pemerintahan sekarang enggak pernah ada baiknya," cuit @ruhutsitompul, Jumat pagi (3/7).

Ruhut yang juga politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) justru menilai kemarahan Presiden ketujuh RI tersebut kepada para menterinya sudah tepat.

"Pak Joko Widodo sudah tepat menegur pembantu-pembantunya. Ayo menteri-menteri cepat berbenah sesuai tugasnya masing-masing biar tidak diganti. Rebut menangkan Hati Rakyat. Kerja kerja kerja. MERDEKA," lanjut Ruhut.

Diketahui, kemarahan Presiden Jokowi dalam sidang kabinet paripurna di Istana Negara, 18 Juni 2020, baru dibuka ke publik sepuluh hari kemudian.

Hingga saat ini, hal itu masih jadi perbincangan publik terlebih soal ancaman reshuffle kabinet.(fat/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Pernyataan Amien Rais yang menyebut Jokowi marah seperti menepuk air didulang tepercik muka sendiri mendapat respons dari Ruhut Sitompul.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close