Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Amien Rais Sepertinya Batal Sambangi KPK, Ini Penggantinya

Senin, 05 Juni 2017 – 11:58 WIB
Amien Rais Sepertinya Batal Sambangi KPK, Ini Penggantinya - JPNN.COM
Mantan Ketua Umum PAN Amien Rais bersama putranya, Hanafi Rais (kanan) dan ekonom Dradjad H Wibowo (kiri) dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (2/6) guna mengklarifikasi aliran uang korupsi alkes. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) tampaknya batal menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (5/6).

Selanjutnya, ada tiga politikus Partai Amanat Nasional (PAN) yang terlihat menggantikan Amien mendatangi KPK. Yakni Hanafi Rais, Dradjad H Wibowo dan Saleh Partaonan Daulay.

Ketiganya datang tiba di KPK sekitar pukul 11.30 WIB. Mereka langsung masuk melewati pintu samping dan hendak ke Bagian Pengaduan Masyarakat (Dumas).

Namun, ketiganya belum mau memberikan keterangan soal kedatangannya yang menggantikan Amien. Sedianya, Amien dijadwalkan datang pukul 10.00 WIB.

Sementara di luar gedung KPK terhadap ratusan orang yang hendak memberi dukungan ke Amien Rais. "Ada seratus orang yang ikut mendampingi," kata Ketua DPP PAN Bidang Pemberdayaan Perempuan Euis F Fatayati.

Menurut Euis, massa mendatangi KPK atas dasar keinginan mereka sendiri dan bukan karena permintaan Amien ataupun PAN. Selain itu, massa juga bukan untuk berdemo di depan KPK.

"Itu kan bukan diminta, dia datang sendiri. Pak Amien juga nggak minta," ujar Euis.  

Amien Rais Sepertinya Batal Sambangi KPK, Ini Penggantinya

Mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) tampaknya batal menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (5/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close