Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AMIN Makin Moncer di Survei CSIS, Sukarelawannya Harus Fokus Jaga Suara di TPS

Kamis, 28 Desember 2023 – 09:31 WIB
AMIN Makin Moncer di Survei CSIS, Sukarelawannya Harus Fokus Jaga Suara di TPS - JPNN.COM
Pasangan capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) berkampanye di Jember, Jawa Timur, pada Minggu (29/10/2023). Foto: dokumentasi Tim Media Anies Baswedan

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan pendukung Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar atau AMIN yang tergabung dalam Gerakan Rakyat makin percaya diri seiring kian dekatnya Pilpres 2024.

Hasil survei terkini Centre for Strategic and International Studies (CSIS) yang menempatkan AMIN di peringkat kedua setelah Prabowo Subiano - Gibran Rakabuming Raka mendorong Presidium Nasional Gerakan Rakyat kian gigih memperjuangkan pasangan capres-cawapres bernomor urut 1 di Pilpres 2024 itu.

Menurut Koordinator Presidium Nasional Gerakan Rakyat Sahrin Hamid, hasil survei CSIS menunjukkan selama ini kerja-kerja politik untuk memenangkan AMIN sudah tepat.

“Kami menargetkan (pilpres) satu putaran untuk kemenangan AMIN dengan angka 57 persen,” ujar Sahrin di Jakarta (28/12/2023).

Salah satu juru bicara Tim Nasional (Timnas) AMIN itu pun menghimbau kepada segenap pejuang Gerakan Rakyat properubahan tetap fokus menggalang pemilih dan mengamankannya pada saat pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) pada 14 Februari mendatang.

Sahrin juga mengajak seluruh pendukung Grakan Rakyat mengetuk rumah per rumah untuk menyampaikan pesan tentang AMIN adalah pasangan capres-cawapres terbaik bagi Indonesia.

Deklarator Relawan Amanat Indonesia itu menegaskan sukarelawan AMIN harus mampu meyakinkan rakyat bahwa capres-cawapres dari Koalisi Perubahan itu mengusung misi  keadilan dan kemakmuran bagi Indonesia.

Selain itu, Sahrin juga mendorong upaya pemenangan AMIN diiringi doa.

Koordinator Presidium Nasional Gerakan Rakyat Sahrin Hamid menilai hasil survei CSIS menunjukkan selama ini kerja-kerja untuk memenangkan AMIN sudah tepat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close