Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Amir: Penyebab Kebakaran Belum Bisa Disimpulkan

Minggu, 06 Januari 2013 – 21:41 WIB
Amir: Penyebab Kebakaran Belum Bisa Disimpulkan - JPNN.COM
Petugas Pemadam Kebakaran yang berhasil menjinakkan api di Ditjen Administrasi Hukum Umum (AHU) Kemenkum HAM, Minggu (6/1) malam. Foto/Ade Sinuhaji/JPNN
JAKARTA -- Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Amir Syamsudin bersama Wakilnya, Denny Indrayana langsung turun ke lokasi  kebakaran di gedung Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (6/1).

Usai mengecek lokasi kebakaran, Amir mengatakan bahwa api sudah bisa dikendalikan. Ia memastikan api sudah berhasil dipadamkan.

"Api sudah padam, dan tinggal dijaga saja. Petugas dinas pemadam kebakaran masih berada di lantai-lantai," kata Amir kepada wartawan, Minggu (6/1) malam di kantor Kemenkumham.

Amir mengaku belum bisa memastikan penyebab kebakaran. Karenanya, politisi Partai Demokrat itu menegaskan, dalam sehari dua hari ini akan dilakukan investigasi untuk mengetahui penyebab kebakaran. Dari situ akan diketahui penyebab kebakaran.

JAKARTA -- Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Amir Syamsudin bersama Wakilnya, Denny Indrayana langsung turun ke lokasi  kebakaran di gedung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA