Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AMPERA Minta Ibu-ibu Ajak Keluarga Pilih Pasangan Prabowo-Gibran

Kamis, 11 Januari 2024 – 18:58 WIB
AMPERA Minta Ibu-ibu Ajak Keluarga Pilih Pasangan Prabowo-Gibran - JPNN.COM
Angkatan Muda Prabowo (AMPERA) bagi makanan dan susu gratis untuk para ibu. Foto: dok Ampera

jpnn.com, JAKARTA - Angkatan Muda Prabowo (AMPERA) yang tergabung di TIM 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (TIM 8-RJBBP) kembali gelar Aksi Rabu Menyapa dan Berbagi.

AMPERA berharap ibu-ibu bisa meyakinkan keluarga untuk memilih pasangan calon nomor urut dua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Ketika ibu-ibu pulang ke rumah yakinkan keluarganya dan tetangganya untuk memilih pasangan capres cawapres nomor dua. Hal itu agar kita mengantarkan bapak Prabowo dan mas Gibran sebagai presiden dan wakil presiden periode 2024-2029", terang Ketua Umum AMPERA, Makbul Ramadhani saat berdialog dengan masyarakat di Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi Jawa Barat, Rabu (10/1).

Dalam aksinya AMPERA membagi-bagikan susu gratis. Makbul menjelaskan bahwa jika Prabowo dan Gibran terpilih sebagai presiden dan wakil presiden 2024.

Programnya yaitu memberikan makanan siang dan susu gratis kepada siswa dan santri.

“Jadi itu untuk menjamin gizi dan makanan untuk hidup sehat kepada generasi muda Indonesia,” lanjut makbul.

Coba bapak ibu bayangkan, sambungnya, ketika anak-anak tumbuh menjadi manusia yang sehat dan cerdas maka mereka akan menjadi putra putri terbaik bangsa dalam menyongsong Indonesia Emas 2045.

"Untuk itu, kita harus menangkan Bapak Prabowo dan Mas Gibran pada pilpres 14 februari 2024 nanti,” tegas Makbul yang merupakan alumni magister Universitas Pertahanan.

AMPERA berharap ibu-ibu bisa meyakinkan keluarga untuk memilih pasangan calon nomor urut dua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close