Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak Atut Penyumbang Suara Terbesar Golkar di Lebak

Minggu, 20 April 2014 – 01:18 WIB
Anak Atut Penyumbang Suara Terbesar Golkar di Lebak - JPNN.COM

jpnn.com - RANGKASBITUNG - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kembali menguasai perolehan suara pemilu legislatif di Kabupaten Lebak. PDIP berhasil meraup suara sebesar 122.798, disusul di posisi kedua Partai Golkar dengan 94.378 suara.

Sedang Diperingkat ketiga ditempati Partai Gerindra dengan 72.374 suara. Sementara Demokrat terpental ke posisi empat dengan 59.766 suara.

Perolehan suara PDIP inii tak lepas dari raihan suara putra-putri mantan Bupati Mulyadi Jayabaya (JB), Mochamad Hasbi Asidiki Jayabaya dan Diana Drimawati yang meraup suara cukup tinggi, sehingga mampu mengerek suara partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

Mochamad Hasbi Asidiki Jayabaya sendiri merupakan caleg PDIP untuk kursi DPR RI dengan nomor urut 4 dan Diana Drimawati merupakan caleg PDIP untuk kursi DPRD Banten.

Mochamad Hasbi Asidiki Jayabaya kemungkinan besar akan menlenggang ke Senayang dengan mengantongi 46.063 suara. Sementara Diana Drimawati bakal mulus duduk di kursi DPRD Banten dengan raihan 26.860 suara.

Sementara suara Partai Golkar di Lebak sumbangan terbesar berasal dari dari putra Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Andika Hazrumi, yang meraup 37.937 suara.

Sementara sumbangan suara terbesar untuk Partai Gerindra berasal dari Ketua PCNU Lebak, H. Anda, dengan raihan 21.966 suara.

"Ya, Alhamdulillah dari hasil hitung kita PDIP berhasil unggul di Lebak. Ini membuktikan kinerja PDIP di Lebak diakui masyarakat. Karena memang kita bekerja untuk rakyat. Ini, juga tak lepas dari kinerja para wakil rakyat di DPRD Lebak dan mantan Bupati JB yang tak lain kader PDIP,” kata Ketua DPC PDIP Lebak, Ade Sumardi, seperti dilansir Radar Banten (JPNN Grup), Minggu (20/4).

RANGKASBITUNG - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kembali menguasai perolehan suara pemilu legislatif di Kabupaten Lebak. PDIP berhasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close