Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak Buah Hendropriyono di DKI All-Out demi Ahok-Djarot

Senin, 20 Maret 2017 – 17:41 WIB
Anak Buah Hendropriyono di DKI All-Out demi Ahok-Djarot - JPNN.COM
Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) DKI Jakarta akan segera bergerak habis-habisan untuk memenangkan duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat (Ahok-Djarot) pada pilkada di ibu kota RI.

Ketua DPP PKPI DKI Jakarta Miki Barrito Putra menyatakan bahwa ketua umumnya, AM Hendroproyono sudah menginstruksikan seluruh kader partai berlambang garuda merah putih itu agar segera bergerak memenangkan Ahok-Djarot).

“Berdasar arahan Bapak Hendropriyono, kami akan bergerak memenangkan pasangan Ahok-Haji Djarot dalam putaran kedua. Karena itu, seluruh kader PKPI wajib memenangan pasangan ini,” ujar Miky kepada wartawan di Sekretariat DPP PKPI DKI Jakarta, Jalan Bandung, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/03).

Menurut Miky, keputusan PKPI mendukung Ahok-Djarot merupakan bentuk perlawanan terhadap pihak-pihak yang melakukan pemolitikan agama. Padahal, katanya, Indonesia sebagai negara yang menganut Pancasila memberi ruang dan kesempatan yang sama kepada seluruh warganya.

Anak Buah Hendropriyono di DKI All-Out demi Ahok-Djarot

Ketua DPP PKPI DKI Jakarta Miki Barrito Putra. Foto: dokumentasi pribadi for JPNN.Com

Miky menegaskan, jangan sampai ajang pilkada justru bergeser menjadi konflik agama. Karenanya,  hak-hak setiap warga negara harus dijamin sepenuhnya.

“Kami tidak ingin pilkada ini menjadi perang antar-agama. Kita hidup dalam naungan falsafah negara Pancasila, semua agama dilindungi, semua warga negara memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi pemimpin dalam setiap jenjang,” tegasnya.

Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) DKI Jakarta akan segera bergerak habis-habisan untuk memenangkan duet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close