Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak Buah JK Bela Mega

Jumat, 29 Agustus 2008 – 21:08 WIB
Anak Buah JK Bela Mega - JPNN.COM
JAKARTA – Tudingan bahwa Gas Tangguh dijual murah ke Cina sarat dengan praktik korupsi tak sepenuhnya dibenarkan kubu Jusuf Kalla yang selama ini justru lantang menuding Megawati sebagai pihak yang bertanggungjawab.

Menurut Ketua DPP Partai Golkar, Burhanudin Napitupulu, penjualan gas dari ladang Tangguh di Papua ke Fujian, China itu dilakukan untuk menyelamatkan APBN yang terancam.

"Karena posisi APBN kita yang terancam kita tidak memiliki daya tawar yang tinggi. Kasus penjualan ini kan sama seperti kasus penjualan Indosat yang harus dilakukan demi menyelamatkan APBN," ujar Burhanudin di sela-sela sebuah diskusi di gedung DPR RI, Jumat (29/8).

Pria yang kerap disapa Burnap itu menambahkan, tak seharusnya masalah gas Tangguh itu dipolitisir. Elit politik, kata politisi yang juga dekat dengan Ketua Umum Golkar Jusuf Kalla itu, tak seharusnya terus menerus menyalahkan pemimpin terdahulu dengan kebijakannya.

JAKARTA – Tudingan bahwa Gas Tangguh dijual murah ke Cina sarat dengan praktik korupsi tak sepenuhnya dibenarkan kubu Jusuf Kalla yang selama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA