Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak Buah Jokowi Dinilai Lelet

Kamis, 17 Januari 2013 – 09:35 WIB
Anak Buah Jokowi Dinilai Lelet - JPNN.COM
Warga Kampung Melayu korban banjir, mengungsi di bawah Flyover, Rabu (16/1). Foto: Ade Sinuhaji/JPNN
JAKARTA - Sekitar 45 rumah di RT 007, RW 005 Kelurahan Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur selama tiga hari berturut-turut terendam banjir luapan kali Ciliwung.

Air menggenangi rumah warga dengan ketinggian rata-rata tiga meter. Saat ini sekitar 150 warga yang mendiami bantaran kali Ciliwung itu sebagian terpaksa mengungsi di kantor RW 005 dan rumah-rumah lainnya yang belum digenangi air.

"Selama tiga hari belakangan ini, warga terpaksa mengungsi di kantor RW dan rumah-rumah warga lainnya yang belum digenangi air," kata Wastono, Ketua RT 007 RW 005, yang berlokasi di jalan Otista Raya, Kamis (17/1).

Untuk memenuhi kebutuhan makan sehari-hari lanjutnya, warga terpaksa menggunakan dapur milik sebagian warga. Tapi kondisi yang sangat memprihatinkan malam tadi karena terjadi pemadaman listrik sehingga warga kesulitan untuk mendapatkan air bersih untuk dikonsumsi.

JAKARTA - Sekitar 45 rumah di RT 007, RW 005 Kelurahan Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur selama tiga hari berturut-turut terendam banjir luapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA