Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak Buah Moeldoko Gelar Konferensi Pers di Lokasi Proyek yang Merontokkan Elektabilitas Demokrat

Kamis, 25 Maret 2021 – 15:22 WIB
Anak Buah Moeldoko Gelar Konferensi Pers di Lokasi Proyek yang Merontokkan Elektabilitas Demokrat - JPNN.COM
Moedoko.Foto: Instagram/dr_moeldoko

jpnn.com, BOGOR - Kubu Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) menggelar konferensi pers di lokasi proyek Pusat Pendidikan, Pelatihan, dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON), Hambalang, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Kamis (25/3).

Namun, Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB Jenderal (Purn) Moeldoko tidak hadir dalam jumpa pers itu. Sebab, Moeldoko tengah menjalankan tugas kenegaraan.

Konferensi pers itu hanya dihadiri beberapa deklarator KLB PD di Deli Serdang seperti Darmizal, Max Sopacua, Hencky Luntungan, dan Ilal Ferhard.

Max Sopacua menjelaskan pemilihan lokasi proyek P3SON di Hambalang menjadi lokasi konferensi pers.

Mantan anggota Komisi I DPR itu menyatakan kubu Partai Demokrat versi KLB ingin mengingatkan kepada publik bahwa proyek Hambalang telah merontokkan elektabilitas partai berlambang segitiga merah putih itu. 

"Tempat inilah, proyek inilah, yang menjadi salah satu bagian yang merontokkan elektabilitas PD ketika peristiwa (dugaan korupsi, red) itu terjadi," kata ketua Dewan Kehormatan PD versi KLB di Deli Serdang itu di Hambalang, Kamis (25/3).

Sementara, Darmizal menjelaskan alasan Moeldoko tidak hadir dalam konferensi pers itu.  Menurut dia, Moeldoko tengah sibuk menjalankan tugas kenegaraan.

"Beliau (Moeldoko, red) harus menjalankan tugas negara," tegasnya di Hambalang, Kamis (25/3).

Inilah alasan kubu Partai Demokrat versi KLB menggelar konferensi pers di Hambalang. Moeldoko absen karena menjalankan tugas negara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close