Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak Klewang Ditangkap Di Bandung

Selasa, 21 Mei 2013 – 10:27 WIB
Anak Klewang Ditangkap Di Bandung - JPNN.COM
KOTA--Seorang anak Mardirjo alias Klewang (58) dedengkot geng motor Pekanbaru dengan nama Eca diamankan jajaran Polrestabes Bandung dalam sebuah penangkapan, Ahad (19/5) malam. Terkait hal ini, Polresta Pekanbaru menyatakan akan berkordinasi dengan pihak yang melakukan penangkapan tersebut.

Hal ini diungkapkan Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Drs R Adang Ginanjar kepada Riau Pos (Grup JPNN), Senin (20/5) melalui Kasat Reskrim, Kompol Arief Fajar Satria SH SIK MH.’’Kita tahu informasi adanya penangkapan tersebut,’’ ujar Arief.

Pada informasi terkait penangkapan anak Klewang ini, ia ditangkap atas aksi keributan yang terjadi terkait anggota geng motor di sana. Beredar kabar, Eca adalah anak keempat Klewang dan ia merupakan anggota XTC.

Atas penangkapan anak Klewang di Bandung ini, Arief mengatakan pihaknya akan berkordinasi dengan jajaran Polrestabes Bandung.’’Kita akan coba berkordinasi dengan pihak yang menangkap. Ini untuk mencari tahu apakah ia juga terlibat dengan aksi-aksi geng motor di kota Pekanbaru,’’ jelas Kasat Reskrim.

KOTA--Seorang anak Mardirjo alias Klewang (58) dedengkot geng motor Pekanbaru dengan nama Eca diamankan jajaran Polrestabes Bandung dalam sebuah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA