Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak SD Tewas Tertabrak Busway

Kamis, 10 Februari 2011 – 01:41 WIB
Anak SD Tewas Tertabrak Busway - JPNN.COM
MAMPANG - Jalur busway koridor VI Ragunan-Dukuh Atas diblokir massa di dekat halte Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, kemarin siang sekitar pukul 13.00. Jalur diblokir dengan dipasangi tiga pot bunga dan bendera kuning bertuliskan “Rizki korban busway”.

Pemblokiran dilakukan warga setempat menyusul busway menabrak seorang anak kelas 4 SD bernama Rizki, 9, di depan pasar Mampang. Setelah korban yang tinggal di Jalan Mampang Prapatan Raya, Gang Mampang nomor 1 itu dilarikan ke RS Asri Duren Tiga, warga berkerumun di sekitar lokasi kecelakaan.

Di sisi kanan dan kiri jalan. Begitu juga di halte. Tidak diketahui pasti siapa yang memasang pot-pot bunga dan bendera warga kuning yang disimbolkan sebagai duka cita itu. Praktis, penumpang yang terlanjur naik busway di koridor tersebut langsung diturunkan di halte Mampang. Selanjutnya, busway putar arah dan tidak beroperasi.

“Penumpang hanya diantar sampai halte Mampang dan diminta turun. Selanjutnya pada bubar sendiri-sendiri cari angkutan masing-masing,” aku Darmaningtyas, saksi mata di lokasi kejadian yang ikut telantar di halte Mampang,

MAMPANG - Jalur busway koridor VI Ragunan-Dukuh Atas diblokir massa di dekat halte Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, kemarin siang sekitar pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close