Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak SMP Curi Sepeda Motor

Selasa, 11 Desember 2012 – 03:04 WIB
Anak SMP Curi Sepeda Motor - JPNN.COM
BATAM - Sekelompok remaja berumur 16 tahun yang masih duduk di bangku SMP terlibat pencurian motor di Batam. Fansianus, Pandu dan Jefri diringkus jajaran Polsek Batuaji, Batam Jumat (7/12), karena  mencuri empat sepeda motor.

Kemarin (10/12), satu per satu dari mereka yang memakai baju tahanan digiring ke halaman Mapolsek Batuaji. Di dekat mereka, polisi juga memperlihatkan sepeda-sepeda motor hasil curian mereka dan satu kotak perangkat kunci yang mereka gunakan mencuri motor.

Fansianus mengaku bersama Pandu mencuri sepeda motor Honda Legenda hitam BP 2369 DS di bilangan perumahan Paradise, Jumat (7/12) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. Motor itu diletakkan di teras rumah tanpa dikunci stangnya. Melihat itu, Fansianus dan Pandu pun mengambilnya.

"Stang tak terkunci, makanya kami berdua mendorongnya dan kami preteli di rumah kawan, lalu akan kami jual untuk biaya hidup," kata Fansianus.

BATAM - Sekelompok remaja berumur 16 tahun yang masih duduk di bangku SMP terlibat pencurian motor di Batam. Fansianus, Pandu dan Jefri diringkus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA