Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak Wali Kota Ditangkap Pesta Sabu

Sabtu, 21 Agustus 2010 – 11:32 WIB
Anak Wali Kota Ditangkap Pesta Sabu - JPNN.COM
JAMBI - Seharian kemarin Wali Kota Jambi Bambang Priyanto tidak berada di kantornya. Informasi yang berkembang, dia masih shock setelah tahu anaknya, Fanny Setiawan, Kamis (19/8) lalu sekitar pukul 16.00 digaruk oleh tim unit kecil lengkap (UKL) I Polda Jambi. Fanny ditangkap usai pesta sabu-sabu bersama tiga rekannya, di CV Indo Jaya Pratama Jalan Husni Thamrin Kelurahan Beringin, Kecamatan Pasar, Kota Jambi. Kini statusnya sudah tersangka.

Tiga rekan Fanny adalah, Sonny Hendryanto yang merupakan putra dari anggota DPRD Provinsi Jambi Yos Sumarsono, Arifin Kho, dan Ahmad Mustafad. Selain mengamankan keempat pria tersebut, polisi juga mengamankan barang bukti berupa 2 pirek kaca, 1 bong dari botol kaca, 6 tabung kaca besar, 1 dot karet, 1 pipet plastik warna putih, dan 2 kertas timah rokok.

Bambang Priyanto belum bisa dimintai tanggapan terkait kasus yang menimpa anaknya itu. Hingga tadi malam, dia belum dapat dihubungi. Informasi dari humas Pemkot, wali kota ada jadwal menyerahkan sumbangan ke Masjid Nurul Huda Jl Kol. M. Kukuh Kota Baru setelah shalat Jum’at, kemarin. Saat Jambi Independent (grup JPNN) berada di Masjid Nurul Huda, penyerahan bantuan diwakilkan oleh Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Najmi. Selain Kabag Kesra, tampak juga kabag keuangan Jumisar, Kabag Pemerintahan Nirwan dan Kasubag Peliputan Humas Setda Yasir. “Bapak tidak jadi menyerahkan bantuan, diwakilkan dengan kabag kesra,” ujar Nirwan.

Usai shalat Jum’at, Jambi Independent mendatangi rumah Bambang di Nusa Indah untuk konfirmasi. Namun, petugas Satpol PP bernama Suharianto mengatakan wali kota sedang istirahat dan tidak bisa diganggu. “ Bapak sedang istirahat, tidak bisa diganggu,” katanya. Sekitar pukul 16.00, Jambi Independent mencoba menghubungi lewat ponselnya. Saat dihubungi melalui nomor yang biasa digunakan wali kota, yaitu 0811740xxxx menunjukkan nada aktif, namun panggilan tidak dijawab. SMS pun tidak dibalasnya.

JAMBI - Seharian kemarin Wali Kota Jambi Bambang Priyanto tidak berada di kantornya. Informasi yang berkembang, dia masih shock setelah tahu anaknya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA