Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anarki Nugraha Sudah Ditangkap, Polisi Ultimatum 3 Pelaku Lain Segera Menyerahkan Diri

Jumat, 30 April 2021 – 01:08 WIB
Anarki Nugraha Sudah Ditangkap, Polisi Ultimatum 3 Pelaku Lain Segera Menyerahkan Diri - JPNN.COM
Pelaku saat berada di Mapolsek Ilir Timur II, Rabu (28/4/2021). Foto: diansyah/palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Polisi akhirnya meringkus pelaku pembegalan terhadap Dedi, 39, warga Jalan Rejung RT 02 RW 01, Kelurahan Sako Baru, Kecamatan Sako, Palembang, Sumsel.

Pelaku adalah bernama Anarki Nugraha, 23, warga Jalan Segaran, Lorong Kebangkan, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur III, Palembang, Sumsel.

Kapolsek Ilir Timur II, Kompol Yuliansyah mengatakan pelaku ditindak tegas karena mencoba melarikan diri saat hendak ditangkap.

“Selain Anarki, ada tiga pelaku yang melarikan diri dan saat ini masih diburu. Ketiganya yakni, Caca, Rafli, dan Muharom,” terangnya saat merilis tersangka di Mapolsek Ilir Timur II, Rabu (28/4/2021).

Dia berharap pelaku yang saat ini masih berkeliaran, dapat menyerahkan dirinya secara baik-baik sebelum ditindak tegas.

Sementara itu, menurut keterangan pelaku dia hanya berperan sebagai yang mengawasi situasi. Sementara yang mengancam dengan pistol dan mengaku sebagai seorang polisi ada temannya.

“Saya hanya duduk di motor saja untuk mengawasi situasi. Sementara yang mengancam dengan pistol dan mengaku polisi adalah Rafli dan Muharom,” ujarnya.

Kejadian bermula, saat korban habis berbelanja dan akan pulang. Lalu, ketika melintas di Jalan Mayor Ruslan tepatnya di depan SMK Negeri 6 Palembang di Pepet oleh para pelaku dan diancam dengan pistol.

Polisi akhirnya meringkus pelaku pembegalan terhadap Dedi, 39, warga Jalan Rejung RT 02 RW 01, Kelurahan Sako Baru, Kecamatan Sako, Palembang, Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close