Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anas Sebut Kampanye Foke-Nara Lebih Berkualitas

Kamis, 06 September 2012 – 17:17 WIB
Anas Sebut Kampanye Foke-Nara Lebih Berkualitas - JPNN.COM
JAKARTA - Partai Demokrat terus menyemangati calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo dan Nahrowi Ramli. Dalam rapat rutin Fraksi Partai Demokrat di DPR, Kamis (6/9), di gedung parlemen di Jakarta, hadir pula cawagub Nahrowi Ramli.

Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, mengatakan, pertemuan FPD itu merupakan rapat rutin untuk memerkuat kerja fraksi. "Kebetulan pak Nahrowi, waktunya agak sedikit longgar, atau dilonggar-longgarkan juga hadir di sini. Kami menyemangati Pak Fauzi dan Pak Nahrowi untuk pekerjaan dukungan para pemilih di DKI semakin besar untuk pasangan ini pada putaran kedua," kata Anas, kepada wartawan, usai rapat pleno FPD.

Anas menegaskan, sisa dua minggu lagi menjelang coblosan Pemilukada DKI Jakarta putaran kedua 20 September mendatang, dukungan pemilih untuk pasangan Foke-Nara semakin bagus. "Kami yakin perkembanghan dukungan pemilih pasangan posotif Fauzi Nahrowi," kata mantan Komisioner Komisi Pemilihan Umum itu.

Karenanya Anas menegaskan, Demokrat optimis Foke-Nara bakal mengalahkan Jokowi-Ahok pada putaran kedua. "Kami optimis Fauzi Nahrowi akan berhasil di putaran kedua. Coba kalian lihat wajahnya, itu wajah berhasil," kata Anas sambil menatap ke Nahrowi yang mendampinginya.

JAKARTA - Partai Demokrat terus menyemangati calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo dan Nahrowi Ramli. Dalam rapat rutin Fraksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA