Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anda Kenal dengan Pria Berambut Cepak Ini? Dia Ditangkap Polisi di Way Kanan Lampung

Minggu, 15 Mei 2022 – 21:48 WIB
Anda Kenal dengan Pria Berambut Cepak Ini? Dia Ditangkap Polisi di Way Kanan Lampung - JPNN.COM
Pria berambut cepak berinisial SY alias Rizal ditangkap polisi di Way Kanan Lampung. Dia diduga menipu sejumlah korban dengan modus menawarkan pekerjaan. Foto: radarwaykanan

jpnn.com, WAY KANAN - Pria berambut cepak berinisial SY alias Rizal (41) asal Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, ditangkap polisi di Way Kanan, Lampung.

SY ditangkap karena diduga terlibat beberapa kali aksi penipuan dengan modus menawarkan pekerjaan kepada para korbannya.

Kasat Reskrim Polres Way Kanan AKP Andre Tri Putra mengungkapkan sejumlah aksi penipuan yang sudah lama dilakukan pelaku.

Salah satu korban bernama Ruli, warga KM 10 Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk, Way Kanan.

"Bermula saat korban bertemu SY yang menawarkan pekerjaan sebagai sekuriti salah satu perusahaan swata di daerah tersebut," beber AKP Andre dilansir radarwaykanan, Minggu (15/5).

Untuk mendapatkan pekerjaan tersebut, pelaku meminta uang Rp 3 juta kepada korban dengan alasan untuk biaya pembuatan seragam sekuriti dan kartu tanda anggota (KTA).

"Korban saat itu menyanggupinya," bebernya.

Namun, lanjut AKP Andre, setelah korban menyerahkan sejumlah uang yang diminta pelaku, pekerjaan yang dijanjikan tidak kunjung terwujud.

Pria berambut cepak berinisial SY alias Rizal ditangkap polisi di Way Kanan Lampung. Dia diduga menipu sejumlah korban dengan modus menawarkan pekerjaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close