Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Andrea Dian: Mereka Terus Berperang Sampai Pandemi Ini Berakhir

Senin, 06 April 2020 – 19:48 WIB
Andrea Dian: Mereka Terus Berperang Sampai Pandemi Ini Berakhir - JPNN.COM
Andrea Dian dan tenaga medis Corona atau Covid-19. Foto: Instagram/andreadianbimo

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Andrea Dian memberi apresiasi kepada tenaga medis yang telah merawatnya hingga akhirnya sembuh dari virus Corona atau Covid-19.

Apresiasi dilakukan dengan cara mengunggah foto para dokter, perawat, dan tim medis lainnya ke akun Instagram miliknya.

"Hi, sedikit berbagi lagi melalui foto-foto kemarin. Ini foto beberapa teman-teman tenaga medis yang membantu proses penyembuhan ku. Slide satu, Dr Jerry dan team medis RSAL Minthoharjo. Slide dua, Dr Rohmat, Dr Nia, dan Mas Imron (perawat) wisma atlet," ungkap Andrea Dian, Senin (6/4).

Istri Ganindra Bimo itu menyebut banyak tenaga medis yang membantunya selama proses isolasi di rumah sakit maupun di Wisma Atlet Jakarta. Akan tetapi tidak semua bisa difoto oleh Andrea Dian.

"Masih banyak lagi sebenarnya dokter, tim medis dan relawan lainnya, yang enggak ada di foto ini," jelasnya.

Andrea Dian lantas mengucapkan terima kasih kepada para dokter, perawat, dan tim medis lainnya. Menurutnya, mereka tidak pernah berhenti berjuang untuk menangani pasien virus corona atau covid-19.

"Mereka enggak berhenti sampai di situ, karena mereka terus 'berperang' sampai pandemi ini berakhir," imbuh Andrea Dian.

Seperti diketahui, Andrea Dian sudah dinyatakan sembuh dari penyakit virus corona atau covid-19. Setelah menjalani 3 pekan perawatan, dia akhirnya diizinkan pulang.

loading...