Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anggota Geng Klitih Boyolali Ini Ditangkap, Aksinya Mengerikan, Pelaku Ternyata

Rabu, 06 April 2022 – 23:45 WIB
Anggota Geng Klitih Boyolali Ini Ditangkap, Aksinya Mengerikan, Pelaku Ternyata - JPNN.COM
Kepala Polres Boyolali AKBP Asep Mauludin (tengah) didampingi Waka Polres Kompol Afriyan (kanan), menunjukan barang bukti kasus geng klitih dalam konferensi Pers, di Mapolres Boyolali, Rabu (6/4/2022) petang. ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

jpnn.com, BOYOLALI - Tim Polres Boyolali meringkus seorang anggota geng klitih yang melakukan kejahatan di daerah itu. Dalam beraksi, pelaku membacok orang yang ditemuinya di Desa Kacangan Kecamatan Andong, Jawa Tengah (Jateng).

Pengungkapan kasus geng klitih itu disampaikan Kapolres Boyolali AKBP Asep Mauludin dalam konferensi pers pada Rabu (6/4).

Menurut AKBP Asep, seorang pelaku klitih yang ditangkap itu ternyata masih remaja berinisial AA (16), warga Kecamatan Banjarsari, Solo.

"Kini (pelaku) ditahan di Mapolres Boyolali," ujar AKBP Asep Mauludin.

Dia menyebut rekan AA yang berinisial RA (17), warga Banjarsari Solo masuk daftar pencarian orang (DPO).

Polisi masih melakukan pencarian satu pelaku yang terlibat tindak kekerasan atau geng klitih terhadap orang yang tidak mereka kenali itu.

Kronologi Aksi Geng Klitih Boyolali

AKBP Asep menerangkan kronologi kasus kejahatan geng klitih yang terjadi pada Selasa (29/3), sekitar pukul 00.15 WIB, itu menyasar anak di bawah umur berinisial SMS (16).

Saat kejadian, korban yang merupakan warga Desa Pranggon, Kecamatan Andong Boyolali itu tengah bersama tiga temannya di depan Alfamart Desa Kacangan, Kecamatan Andong.

Anak buah AKBP Asep Mauludin mengungkap kejahatan jalanan semacam klitih di Boyolali. Aksi pelaku mengerikan. Begini kejadiannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close