Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anggota Pemuda Pancasila Ini Lagi Dikejar Polisi, Itu Tampang Pelaku

Rabu, 17 Mei 2023 – 12:43 WIB
Anggota Pemuda Pancasila Ini Lagi Dikejar Polisi, Itu Tampang Pelaku - JPNN.COM
Pria berseragam Ormas Pemuda Pancasila (PP) melakukan aksi pemalakan terhadap sopir truk di Jalan Raya Letkol Atang Senjaya, Desa Bantarjaya, Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (ANTARA/HO-Tangkapan Layar)

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Viral aksi pria berseragam ormas Pemuda Pancasila (PP) memalak sopir truk di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kejadian itu di wilayah Rancabungur, Kabupaten Bogor.

"Hingga saat ini kami masih terus melakukan pencarian terhadap keberadaan pelaku yang telah kabur dari kediamannya di wilayah Desa Bantarjaya, Kecamatan Rancabungur," kata Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto Rahim dalam keterangannya, Rabu.

Iptu Hartanto menjelaskan bahwa pria berseragam ormas PP tersebut melakukan aksi pemalakan di Jalan Raya Letkol Atang Senjaya, Desa Bantarjaya, Rancabungur, pada Selasa (16/5).

Menurutnya, kepolisian hingga kini masih melakukan proses penyelidikan dengan melakukan pemeriksaan terhadap sopir truk korban pemalakan dan beberapa saksi lain yang ada di lokasi kejadian.

"Dari keterangan yang kami dapat dari Ketua PAC Pemuda Pancasila bahwa pelaku yang mengenakan seragam ormas Pemuda Pancasila tersebut tidak tercatat sebagai anggota Pemuda Pancasila PAC Rancabungur," ujar Hartanto.

Aksi pria berseragam Pemuda Pancasila itu direkam oleh sopir truk yang dia palak.

Dalam video berdurasi sekitar 1 menit itu, pria berseragam Pemuda Pancasila dengan menunggangi sepeda motor mengumpat dan mengintimidasi sopir truk.

Viral aksi pria berseragam ormas Pemuda Pancasila (PP) melakukan tindak premanisme.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close