Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anggotanya Diduga Memukul Wanita Hamil, Kepala Satpol PP Sampaikan Kalimat Begini

Jumat, 16 Juli 2021 – 02:25 WIB
Anggotanya Diduga Memukul Wanita Hamil, Kepala Satpol PP Sampaikan Kalimat Begini - JPNN.COM
Kasatpol PP Gowa Alimuddin Tiro saat konferensi pers terkait insiden penganiayaan oleh anggotanya di Gowa, Kamis (15/7/2021). ANTARA/HO-Humas Gowa

jpnn.com, GOWA - Kepala Satpol PP Gowa Alimuddin Tiro meminta maaf kepada masyarakat khususnya korban pemukulan oleh anggotanya di sebuah kafe di Desa Panciro, Kecamatan Bajeng saat penertiban PPKM Mikro pada Rabu (14/7).

"Pertama-tama kami atas nama pemerintah dan Satpol PP menyampaikan permohonan maaf, khususnya kepada korban," kata Alimuddin Tiro di Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (15/7).

Dia menjelaskan patroli pengetatan PPKM di malam-malam sebelumnya berjalan lancar dana humanis, tetapi pada malam keenam insiden kekerasan pun terjadi oleh anggotanya terhadap korban.

"Apa yang terjadi di lapangan betul-betul di luar perkiraan kami," ucapnya.

Alimuddin juga akan bekerja sama dengan kepolisian yang saat ini tengah menangani kasus dugaan pemukulan yang dilaporkan korban ke Polres Gowa.

Korban yang salah satunya diketahui wanita hamil juga telah melakukan visum di salah satu rumah sakit di Kabupaten Gowa.

"Kami semua sama-sama melihat memang ada kekerasan, namun akan kami dalami," ujar Alimuddin.

Pihaknya akan melakukan rapat internal dan memeriksa oknum terkait. Jika terbukti maka pasti ada sanksi yang akan diberikan terhadap pelakunya.

Kepala Satpol PP Gowa Alimuddin Tiro angkat bicara soal ulah anggotanya memukul wanita hamil saat operasi PPKM Mikro.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close