Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ani Asih Habisi Anak Kandungnya dengan Cara Sadis, Begini Kronologinya

Rabu, 21 April 2021 – 20:58 WIB
Ani Asih Habisi Anak Kandungnya dengan Cara Sadis, Begini Kronologinya - JPNN.COM
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto ilustrasi: dok JPNN

jpnn.com, OGAN KOMERING ILIR - Seorang ibu di Desa Rantau Durian, Kecamatan Lempuing Jaya, Kabupaten OKI, bernama Ani Asih, 35, tega membunuh anak kandungnya, Rabu (21/4/2021).

Anak laki-laki berusia 9 tahun tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan di dalam kamar rumah sekitar pukul 03.30 WIB.

“Iya, benar. Kejadiannya sewaktu sahur tadi, sekitar pukul 03.10 WIB. Pelaku merupakan ibu kandung dari korban, dan mereka tinggal satu rumah,” kata Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pellupessy, dikonfirmasi wartawan, Rabu (21/4).

Menurut Alamsyah, korban dihabisi ibunya saat sedang tertidur dengan cara menggorok leher darah dagingnya itu dengan sebilah parang.

“Saat itu korban tidur dengan pelaku. Diduga pelaku mengalami gangguan jiwa, sehingga stres melihat kondisi anaknya yang sedang sakit dan mengidap cacat mental,” jelasnya.

Kata Alamsyah, kejadian pertama kali diketahui oleh tetangga pelaku yang saat itu berusaha membangunkan karena waktunya sahur.

“Setelah keluar rumah, justru pelaku langsung memberitahukan bahwa dia telah membunuh putranya,” ucapnya.

Lalu, tetangga korban melaporkan kejadiannya ke Polsek Lempuing, dan langsung ditindaklanjuti dengan mendatangi TKP.

Seorang ibu di Desa Rantau Durian, Kecamatan Lempuing Jaya, Kabupaten OKI, bernama Ani Asih, 35, tega membunuh anak kandungnya, Rabu (21/4/2021).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close