Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies Baswedan Diserbu Lewat Tagar Banjir dan Tolak Revitalisasi Monas

Jumat, 24 Januari 2020 – 14:05 WIB
Anies Baswedan Diserbu Lewat Tagar Banjir dan Tolak Revitalisasi Monas - JPNN.COM
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dua tagar yang menyindir kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait kondisi di DKI Jakarta menjadi trending di sosial media Twitter, Jumat (24/1) siang.

Masing-masing tagar #banjir dan #RakyatTolakRevitalisasiMonas. Tercatat setidaknya 11,5 ribu kicauan menyertakan tagar #RakyatTolakRevitalisasiMonas, hingga Jumat siang, Pukul 13.20 WIB.

Di antaranya kicauan dari @WahabisLokal yang juga menyoroti kondisi banjir di sebagian wilayah DKI Jakarta.

"Briking Nyus. Sdh 2 jam puter2... Mau keluar Cempaka Putih gak bisa. #RakyatTolakRevitalisasiMonas," twit @WahabisLokal.

Akun ini menyertakan video berdurasi 19 detik yang diambil dari dalam mobil. Video memperlihatkan kondisi jalanan yang tergenang air. Disebut lokasi banjir di Cempaka Putih.

"Ngurus Tanah Abang: Kusut. Ngurus K5 : Hancur. Ngurus naturalisasi sungai: Banjir. Ngurus Monas Gersang. @aniesbaswedan hanya SUKSES ngeles, mencari kambing hitam, nyalahin orang #RakyatTolakRevitalisasi Monas," kicau akun @Dwiyana_DKM.

Akun ini juga menyertakan sebuah video yang diambil dari dalam mobil, berdurasi 1:09 menit. Dalam video disebut banjir dengan ketinggian 30-40 cm.

Sementara terkait #banjir, tercatat 3.801 kicauan menyertakan tagar ini, hingga Jumat siang Pukul 13.20 WIB. Umumnya warganet menyertakan cuplikan video dalam kicauannya. Antara lain datang dari akun @galihprtmptr.

Sejumlah warga Jakarta menyindir kinerja Anies Baswedan lewat tagar banjir dan tolak revitalisasi Monas di Twitter.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close