Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies Baswedan Pengin Istirahat Setelah Selesai Menjabat

Jumat, 09 September 2022 – 21:20 WIB
Anies Baswedan Pengin Istirahat Setelah Selesai Menjabat - JPNN.COM
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto/dok: Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Masa jabatan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta akan berakhir 16 Oktober 2022. Anies mengaku ingin beristirahat setelah tidak menjabat gubernur DKI Jakarta.

"Yang pasti bulan depan saya istirahat, saya selesai tugas jadi gubernur," kata Anies menyampaikan niat tersebut di hadapan jemaah saat peresmian Masjid Jami Al Hidayah, Klender, Jakarta Timur, Jumat (9/9).  

Dia berharap bisa kembali menunaikan ibadah di masjid tersebut, meskipun belum diketahui waktunya.

"Insyaallah nanti kita jumpa lagi, takdirkan bisa kembali ke sini lagi, walaupun nanti waktunya belum tahu kapan," ucapnya.

Anies juga sempat berinteraksi dengan para jemaah yang mengundang tanya ketika dirinya nanti tak lagi menjadi gubernur DKI Jakarta. 

"Jadi baiknya besoknya apa, nih? Nanti kita lihat, kan, harus satu-satu, selesaikan dulu satu. Jangan belum selesai, sudah ke yang satunya," ujar mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu.

Anies akan mengakhiri masa tugas sebagai gubernur DKI Jakarta bersama dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria pada 16 Oktober 2022 nanti. 

DPRD DKI Jakarta  sedang menggodok tiga nama yang akan diusulkan sebagai calon penjabat gubernur DKI Jakarta kepada presiden melalui menteri dalam negeri. 

Anies Baswedan mengaku pengin istirahat setelah selesai menjabat gubernur DKI Jakarta pada 16 Oktober 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close