Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies Serahkan Nasibnya ke Bos Partai

Jumat, 06 Juli 2018 – 06:37 WIB
Anies Serahkan Nasibnya ke Bos Partai - JPNN.COM
Ketua MPR Zulkifli Hasan bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Gedung MPR/DPR/DPD, Jakarta, Kamis (5/7). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjalin pertemuan dengan Ketua MPR RI yang sekaligus Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan di Komplek Parlemen, Senayan, Kamis (5/7).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengaku tengah menunggu komando dari tiga ketua umum partai politik (parpol) terkait pencapresannya.

Untuk itu, Zulkifli Hasan langsung menjalin pertemuan empat mata dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Usai pertemuan dengan Zulkifli Hasan, Anies Baswedan mengaku ada pembicaraan politik antara dirinya dengan Zulkifli Hasan.

Namun, tidak ada pembicaraan mengenai pencapresan 2019. Saat disinggung apakah ada tawaran dari Ketua Umum PAN soal pencapresan? Anies membantah.

”Nggak, nggak (tanya soal capres cawapres, Red), beliau nggak sampai ke situ,” kilahnya.

Dia mengaku, Zulkifli memberikan petuah terkait dinamika politik. ”Pak Zul tadi beri beberapa petuah-petuah, beberapa pesan dan beliau menceritakan tentang pentingnya kita semua ikut memperhatikan dinamika politik,” ujar Anies.

Sejatinya, kata Anies, nasibnya di Pilpres 2019 ditentukan oleh kesepakatan ketua umum seluruh partai koalisi pendukungnya di Pilgub DKI Jakarta 2017.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akhirnya bersedia bicara sedikit mengenai kemungkinan pencapresan dirinya

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close