Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anjangsana ke Kapolres, Kajari, dan Kakantah/BPN, Kakanim Bekasi Bawa Pesan Penting

Rabu, 31 Juli 2024 – 17:34 WIB
Anjangsana ke Kapolres, Kajari, dan Kakantah/BPN, Kakanim Bekasi Bawa Pesan Penting - JPNN.COM
Kakanim Bekasi melakukan anjangsana Kapolres, Kajari, dan Kakantah/BPN. Foto: source for jpnn

jpnn.com, KOTA BEKASI - Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas I Bekasi Uckhy Adhitya melakukan anjangsana ke sejumlah kantor pemerintahan, Selasa (30/7).

Mulai Kantor Kepolisian Resor Kota Bekasi, Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, dan Kantor Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Bekasi.

"Kunjungan ini untuk menjalin sinergisitas dan kekompakan di antara kami sesama aparat pemerintah dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dan penegakan hukum di Wilayah Kota Bekasi," jelas Uckhy.

Di sela-sela kunjungan, Uckhy yang baru bertugas di Imigrasi Bekasi berujar bahwa pihaknya membutuhkan kerja sama dan koordinasi dengan kantor pemerintah lainnya.

Tak hanya bersilaturahmi, Uckhy juga membawa pesan dan komitmen keberpihakan pada kepentingan masyarakat.

"Imigrasi tidak bisa bekerja sendirian, untuk itu kami berkoordinasi dengan instansi terkait, baik itu kepolisian, Kejaksaan, dan ATR/BPN untuk bersama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Selain itu, Kepala Kantor Imigrasi Bekasi menyampaikan komitmennya bersama dengan aparat pemerintah lainnya untuk bersama-sama menjaga kondusivitas Kota Bekasi.

Dalam kunjungannya, Uckhy didampingi Kasi Verifikasi Dokumen Perjalanan, Kasubbag Tata Usaha, Kasi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Kasi Izin Tinggal, dan Kasi Informasi Keimigrasian.

Kakanim Bekasi melakukan anjangsana Kapolres, Kajari, dan Kakantah/BPN. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA