Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anna Siap Dukung Chris John

Kamis, 25 November 2010 – 13:33 WIB
Anna Siap Dukung Chris John - JPNN.COM
DUKUNGAN - Anna Maria Megawati saat mendampingi Chris John dalam perjalanan tarung ke Las Vegas, AS, beberapa waktu lalu. Foto: Dokumen JPNN.
JAKARTA - Anna Maria Megawati tampaknya telah benar-benar berdamai dengan suaminya, Chris John. Mantan atlet wushu itu Juli lalu sempat mengeluarkan pernyataan mengejutkan usai pertarungan Chris dengan Fernando David Saucedo di Jakarta 22 Juli lalu batal, karena Chris cedera.

Ketika itu, ibu dua anak itu menyatakan, Chris gantung sarung tinju. Akhirnya pernyataan itu dibantang suaminya. Akhirnya, Anna pun memberikan syarat agar Chris John Management (CJM) diperbaiki.

Keluarnya kepastian jadwal baru Chris kontra Saucedo 5 Juli mendatang di Tennis Indoor Gelora Bung Karno (GBK), seakan mengonfirmasi dia sudah mengizinkan Chris kembali bertinju setelah bebas dari cedera rusuk yang menderanya.

"Sekarang saya sudah tenang. Saya lihat, manajemen, promotor, dan semua yang terlibat dalam pertandingan sangat kompak," ungkap wanita yang tinggal di Semarang itu, kala dihubungi kemarin (24/11). "Saya siap all-out mendukung dia," lanjutnya.

JAKARTA - Anna Maria Megawati tampaknya telah benar-benar berdamai dengan suaminya, Chris John. Mantan atlet wushu itu Juli lalu sempat mengeluarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close