Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Antasari Masih Bisa Ngopi di Gedung KPK

Kamis, 11 Juni 2009 – 21:57 WIB
Antasari Masih Bisa Ngopi di Gedung KPK - JPNN.COM
JAKARTA - Kedatangannya yang diam-diam di kantor lamanya,  Ketua KPK nonaktif Antasari Azhar memang berhasil mengecoh wartawan maupun pengunjung lain di kantor tersebut. Mengenakan  kemeja putih bergaris dan sepan hitam, ketua KPK nonaktif Antasari Azhar, Kamis (11/6), tiba di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Antasari mengenakan mobil kijang hitam bernomor polisi B 2850 FM. Lewat pintu samping kiri dari Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Antasari langsung naik ke lantai III. Keluar lift, pria berkumis itu disambut sejumlah mantan anak buahnya.

Antasari langsung disambut dengan salam, dia pun membalas dengan genggaman tangan. “Bapak menepuk sini saya,” kata Johan Budi, Jubir KPK, sembari menepuk bahu kirinya. Mata para pegawai yang ikut bersalaman dengan Antasari tak sedikit yang berkaca-kaca. Antasari didampingi sekitar empat penyidik dari kepolisian. Kedatangan mereka disambut wakil ketua KPK, Chandra M Hamzah, M Jasin, dan Haryono Umar.

“Pak Bibit Samad Riyanto sedang ke Cilandak.”  Setelah bersalaman, Antasari langsung memasuki ruang rapat. ”Pak Antasari dan yang lain sempat ngopi dulu di ruang rapat. Setelah itu saya tidak ikut di dalam, jadi tidak tahu apa yang dibicarakan,” terang Johan.

JAKARTA - Kedatangannya yang diam-diam di kantor lamanya,  Ketua KPK nonaktif Antasari Azhar memang berhasil mengecoh wartawan maupun pengunjung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA