Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anthon Sihite: Masyarakat Humbahas Harus Cerdas dan Jeli Menentukan Pilihan pada Pilkada 2024

Kamis, 05 September 2024 – 05:59 WIB
Anthon Sihite: Masyarakat Humbahas Harus Cerdas dan Jeli Menentukan Pilihan pada Pilkada 2024 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Seorang tokoh perantau Humbang Hasundutan (Humbahas) di Jakarta Anthon Sihite mengharapkan kepada masyarakat Humbahas harus cerdas dan jeli menentukan pilihan yang akan dipercayai memimpin Humbahas 5 tahun ke depan.

Anthon menyampaikan harapan itu menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Humbang Hasundutan (Humbahas) 2024 seusai semua pasangan calon bupati dan wakil bupati ikut berkompetisi dan telah mendaftarkan dirinya di KPU setempat.

Menurut Anthon Sihite, kecerdasan dan rasionalitas pemilih dalam menentukan pilihannya  di Pilkada Serentak 2024 akan menjadi penentu utama lahir atau tidaknya pemimpin berintegritas untuk membangun dan memberikan kesejahteraan bagi Humbahas.

“Salah satu yang wajib diketahui masyarakat sebelum menentukan pilihannya adalah dengan membaca visi dan misi program kerja kandidat calon kepala daerah yang mengikuti kontestasi Pilkada,” ujar Anthon Sihite di Jakarta, Rabu (3/9/2024).

Ketika ditanya pasangan yang saat ini sudah resmi mendaftar di KPUD Humbahas, Anthon Sihite yang sangat aktif di berbagai organisasi kemasyarakatan di Jakarta dan Bekasi ini menyakini salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati peserta Pilkada 2024, merupakan pasangan yang memiliki kapasitas sebagai calon kepala daerah sehingga dapat mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Humbahas.

Oleh karena itu, Anthon Sihite menekankan perlunya masyarakat Humbahas mengkritisi program-program yang disampaikan oleh para calon kepala daerah.

Pada sisi lain, Anthon Sihite meminta pasangan calon bupati dan wakil bupati maupun tim sukses agar lebih gencar menyosialisasikan visi dan misinya untuk menyakinkan masyarakat Humbahas.

Saat ini, sebut  Anthon Sihite, salah satu calon pasangan bupati dan wakil bupati Humbahas yang diusung Partai Golkar, PKB dan PSI, yakni Birma Sinaga dan Erwin Sihite. Semoga juga mempunyai visi misi seperti yang saya harapkan sehingga pasangan muda ini mampu mendapatkan simpati dari masyarakat.

Anthon Sihite mengharapkan kepada masyarakat Humbahas harus cerdas dan jeli menentukan pilihan yang akan dipercayai memimpin Humbahas 5 tahun ke depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA