Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Antonio Cassano Tak Sudi Romelu Lukaku Hijrah ke Chelsea

Kamis, 05 Agustus 2021 – 07:34 WIB
Antonio Cassano Tak Sudi Romelu Lukaku Hijrah ke Chelsea - JPNN.COM
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku. Foto: Twitter @RomeluLukaku9

jpnn.com, MILAN - Bomber andalan Inter Milan Romelu Lukaku santer dikabarkan bakal hijrah ke Chelsea pada musim panas ini.

The Blues -julukkan Chelsea- ngebet merayu Lukaku hijrah ke Stamford Bridge dengan menyiapkan dana sebesar 130 juta euro (Rp 2,2 triliun).

Namun, mantan penggawa Inter Antonio Cassano menyarankan Lukaku tak menerima tawaran Chelsea yang menginginkannya hengkang dari Giuseppe Meazza.

"Mengapa kembali ke klub yang tak menghargai anda (Lukaku, red). Apakah itu hanya untuk uang?,"

"Dia memiliki dua pengalaman yang sangat buruk di Inggris (bersama Chelsea dan Manchester United), satu yang layak dengan Everton, dan dia ingin kembali ke sana?," tanya Cassano.

Kepindahan Lukaku dari MU ke Inter Milan pada 2019 lalu seolah menjadi keputusan yang tepat. Pasalnya, pemain berusia 28 tahun itu menjelma jadi striker mematikan di Italia.

Ia bahkan sanggup mengantar klubnya itu menjuarai Serie A musim 2020/21 di bawah komando pelatih Antonio Conte.

Sementara itu, Chelsea bukanlah tim baru bagi Lukaku. Pada 2011, The Blues memboyong striker timnas Belgia itu dari RSC Anderlecht seharga 15 juta euro.

Mantan striker Inter Milan Antonio Cassano tak ingin melihat Romelu Lukaku kembali ke pangkuan Chelsea pada musim panas ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close