Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anwar-Reny Punya Program Paling Asik untuk Generasi Muda Sulteng

Minggu, 04 Agustus 2024 – 00:10 WIB
Anwar-Reny Punya Program Paling Asik untuk Generasi Muda Sulteng - JPNN.COM
Bakal calon Gubernur Sulawesi Tengah Anwar Hafid. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, PALU - Pasangan calon gubernur Anwar Hafid dan cawagub Reny Lamadjido dikenal sebagai pasangan yang merepresentasikan seluruh kewilayahan di Sulawesi Tengah (Sulteng). Anwar-Reny disebut dua figur pemimpin yang paling asik.

Influencer asal Makassar, Rijal Djamal dalam unggahannya di media sosial mengatakan, sebagai paket lengkap, Anwar-Reny tidak lagi melalui proses pemilu. Melainkan langsung disahkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng selanjutnya.

“Kewilayahan keduanya mewakili Sulteng banget yang orang bilang langsung saja dilantik,” ujar Rijal.

Anwar-Reny menjadi pasangan paket komplit bagi masyarakat Sulteng. Reny mewakili kedaerahan Palu, Sigi, Donggala atau akrab dikenal Pasigala sedang Anwar Hafid menjadi representasi di luar wilayah tersebut.

Rijal mengatakan pasangan Anwar-Reny menjadi duet fenomenal dalam kontestasi Pilkada Sulteng 2024. Bahkan Rijal menyebut, Anwar-Reny sebagai duet terbaik, walau dihadang beragam masalah, pasangan BERANI ini tetap serasi bergerak bersama.

“Tentu yang fenomenal bapak Anwar Hafid dan Ibu dokter Reny A Lamadjido pasangan calon terbaik. Walau dihadang dan diterpa ujian badai pasangan serasi ini tetap merasa asik,” ujar Rijal.

Halangan yang dimaksud Rijal sesuai dengan pernyataan Anwar Hafid yang mengatakan, banyak yang meragukan dirinya dalam masa pencalonan Gubernur Sulteng 2024. Terlebih dirinya yang bukan berasal dari wilayah Pasigala.

Di sisi lain, secara latar belakang, Duet BERANI (Bersama Anwar-Reny) juga memiliki rekam jejak yang impresif dalam dunia birokrasi dan pelayanan publik.

Anwar Hafid dikenal karena pengalamannya yang luas dalam mengelola pemerintahan, sementara Reny Lamadjido, seorang dokter, membawa perspektif kesehatan yang sangat dibutuhkan untuk pembangunan yang berkelanjutan.

Anwar Hafid dan Reny Lamadjido menjadi calon pemimpin yang punya program paling asik untuk generasi muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA