Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Apeees...Lagi Hajatan Rumah Dibobol Maling, Rp 100 Juta Raib

Jumat, 04 Desember 2015 – 04:05 WIB
Apeees...Lagi Hajatan Rumah Dibobol Maling, Rp 100 Juta Raib - JPNN.COM

TEGAL – Niat baik Kusno Winarto, warga RT 7/RW 4, Desa Kertayasa, Kecamatan Kramat dengan mengadakan tasyakuran ternyata berbuah petaka. Pasalnya, di tengah berlangsungnya acara itu rumahnya malah dibobol dan harta bendanya digondol maling.  

Menurut Kusno, hajatan dalam rangka syukuran rumah baru merupakan hal lazim yang dilakukan warga desanya. Hajatan tersebut berlangsung hingga lima hari, karena banyaknya teman, tetangga hingga kerabat yang diundang. 

Namun pada hari Kamis (3/12) dini hari, dia mendapati jendela rumahnya dalam kondisi rusak karena dicongkel. Ketika dia masuk ke dalam rumah, ternyata uang sumbangan dari tetangga-tetangganya telah raib. Rasa kaget dia dan keluarga semakin bertambah begitu mendapati perhiasan emas dan handphone yang ada di rumah juga disikat pelaku. 

"Masih ada bekas congkelan di jendela dan jejak tapak kaki, kami menduga pelaku memanjat dengan tangga atau kayu, karena di sebelah kamar merupakan sawah," kata Kusno saat ditemui di rumahnya. 

TEGAL – Niat baik Kusno Winarto, warga RT 7/RW 4, Desa Kertayasa, Kecamatan Kramat dengan mengadakan tasyakuran ternyata berbuah petaka. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close