Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Apel ke Rumah Pacar Malah Dapat Kabar Sudah Menikah, SS Frustrasi, Terjadilah..

Senin, 04 Januari 2021 – 14:13 WIB
Apel ke Rumah Pacar Malah Dapat Kabar Sudah Menikah, SS Frustrasi, Terjadilah.. - JPNN.COM
SS saat dievakuasi ke Puskesmas. Foto: radarlombok

jpnn.com, PRAYA - Warga Dusun Nonjok, Desa Praymeke, Praya Tengah, Lombok Tengah (Loteng) digegerkan kejadian mengenaskan seorang pria berinisial SS (40) nekat mau bunuh diri.

SS diketahui sempat mencoba mengakhiri hidupnya dengan memakan obat nyamuk bakar.

Perbuatan SS itu diduga lantaran korban frustasi gegara ditinggal nikah kekasihnya  yang berasal dari Dusun Montong Buak, Desa Darmaji, Kopang, Minggu (3/1).

Menurut keterangan saksi di lapangan, kejadian bermula saat SS bertandang ke rumah pacarnya pada Sabtu (2/1) kemarin sekitar pukul 20.00 Wita.

Saat tiba di rumah, SS tidak bertemu pujaan hatinya itu bahkan diberi kabar jika pacarnya sudah menikah dengan orang lain.

Mendapati kabar tersebut, SS sontak emosi dan frustrasi, ternyata cintanya tak berbalas.

“Korban langsung nekat mengakhiri hidupnya dengan mencoba memakan obat nyamuk bakar saat kembali di rumah, akan tetapi berhasil dicegah oleh warga sekitar," kata salah satu warga.

Namun, pada Minggu (3/1) pagi, sekitar pukul 09.30 Wita, korban malah didapati dalam keadaan muntah-muntah dan mengeluarkan busa dari mulutnya di kamar mandi.

Warga Dusun Nonjok, Desa Praymeke, Praya Tengah, Lombok Tengah (Loteng) digegerkan kejadian mengenaskan seorang pria berinisial SS (40).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close