Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Api Muncul Dari Musala, Gudang Bir Terbakar

Kamis, 19 Mei 2016 – 12:01 WIB
Api Muncul Dari Musala, Gudang Bir Terbakar - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA  - Kebakaran terjadi di gudang PT. Mulia Multi Mandiri di Jalan Daan Mogot Nomor 355c RT6/03, Jelambar,  Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (19/5) dini hari. ‎Gudang itu adalah tempat penyimpanan minuman Aqua VIT dan Bir Bintang.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rohkmad Hari  Purnomo mengatakan, kejadian tersebut  bermula dari percikan api yang tiba-tiba muncul dari sebuah musala. Kemudian, api menjalar dengan cepat ke ruang kantor dan gudang tersebut.

"Ada satu unit sepeda motor Yamaha RX King nopol B 3494 EO dan satu unit R4 truk Engkel Nopol B-9772-AR ikut hangus terbakar," kata Hari saat dikonfirmasi di Jakarta.

Menurut Hari, sementara pemicu api karena ‎korsleting listrik di musala. Hal ini diungkapkan Rokhmad berdasarkan keterangan saksi di TKP. "Tidak ada korban jiwa. Kalau kerugian material belum bisa ditafsir," pungkasnya. (Mg4/jpnn)

JAKARTA  - Kebakaran terjadi di gudang PT. Mulia Multi Mandiri di Jalan Daan Mogot Nomor 355c RT6/03, Jelambar,  Grogol Petamburan, Jakarta

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close