Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Apik di Liga 3, Persikota Dapat Apresiasi Wali Kota Tangerang

Minggu, 05 Desember 2021 – 22:37 WIB
Apik di Liga 3, Persikota Dapat Apresiasi Wali Kota Tangerang - JPNN.COM
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah bersama dengan Wakil Wali Kota Sachrudin menjamu seluruh pemain, pelatih, dan ofisial klub Persikota dalam acara ramah tamah dan diskusi. Foto: Dok. Pemkot Tangerang

jpnn.com, JAKARTA - Persikota Tangerang tampil apik di kompetisi Liga 3 zona Banten dengan menduduki peringkat pertama dan berhak lolos ke babak berikutnya sebagai juara grup.

Prestasi apik ini ternyata membuat Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah memberikan apresiasi dengan menjamu seluruh pemain, pelatih, dan juga ofisial klub kebanggaan masyarakat Kota Tangerang itu dalam acara ramah tamah serta diskusi.

Bertempat di Istana Nelayan Resto & Cafe, Kota Tangerang, Kamis (2/12), Arief berharap ke depannya tim berjuluk Bayi Ajaib bisa lebih berprestasi lagi.

"Pencapaian Persikota saat ini menjadi bukti bahwa bayi ajaib benar-benar terlahir kembali," ungkap Arief dalam rilis tertulis.

Dalam kesempatan itu, Arief juga berpesan supaya pencapaian yang saat ini telah diraih tidak lantas membuat seluruh pemain maupun ofisial Persikota menjadi lengah dan berpuas diri. Dia mengingat target untuk berkiprah di Liga 2 masih panjang.

"Lawan-lawan yang nantinya dihadapi juga pasti tidak mudah, dan kami harus terus berkembang. Supaya mimpi dan target kami bersama bisa terwujud, yaitu berlaga di Liga 2," tambah Arief.

Wali kota kelahiran 23 April 1977 itu meminta agar pemain maupun ofisial Persikota tidak larut berlebihan dalam euforia seusai berhasil memasuki fase Liga 3 Nasional.

"Untuk itu jangan terlalu euforia, karena jalan masih panjang,” imbuh Arief. (mcr16/jpnn)

Pemain, pelatih, dan ofisial Persikota dapat apresiasi dari wali kota Tangerang karena sudah tampil apik di Liga 3.


    BERITA LAINNYA