Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aplikasi Ini Bikin Belajar Bahasa Inggris Kian Mudah

Selasa, 05 Januari 2021 – 23:02 WIB
Aplikasi Ini Bikin Belajar Bahasa Inggris Kian Mudah - JPNN.COM
Aplikasi Novakid Inc untuk belajar bahasa Inggris. Foto: Novakid

jpnn.com, JAKARTA - Teknologi digital kini makin luas digunakan bagi dunia pendidikan yang memudahkan siswa dalam belajar hal apa pun termasuk bahas asing.

Tidak heran jika berbagai perusahaan penyedia platform pendidikan asing menyerbu pasar Indonesia. Salah satunya ialah Novakid Inc.

Perusahaan EdTech yang berkembang, mengkhususkan diri untuk mengajar bahasa Inggris sebagai bahasa kedua untuk anak-anak berusia 4-12 tahun ini resmi memperluas bisnisnya di Indonesia.

Menurut riset terbaru, pasar pembelajaran bahasa online global diperkirakan akan tumbuh dari USD 5.923,90 juta pada 2019 menjadi USD 12.452,63 juta pada 2025 dengan CAGR 13,18 persen.

Pasar pendidikan Indonesia tidak akan menjadi perkecualian dari kecenderungan ini.

Survei Novakid menunjukkan bahwa setidaknya sepertiga sekolah umum di Eropa telah mengubah program mereka dengan menambahkan pelajaran online berbasis permainan untuk memupuk minat siswa.

Salah satu dari pendiri dan CEO Novakid, Max Azarow mengatakan, Novakid dirancang sebagai sekolah online yang membawa pembelajaran bahasa Inggris untuk anak-anak ke tingkat baru di negeri di mana bahasa Inggris bukan bahasa lisan utama.

Menurutnya, selama ini bahasa Inggris biasanya diajarkan sebagai mata pelajaran abstrak, dengan fokus pada pembelajaran tata bahasa. Sedangkan latihan praktek kurang diprioritaskan.

Aplikasi Novakid Inc mengkhususkan diri untuk mengajar bahasa Inggris sebagai bahasa kedua untuk anak-anak berusia 4-12 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close