Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aplikasi JakOne Mobile dan JakOnePay Bisa Dipakai Transaksi di Jakarta Fair 2024

Jumat, 14 Juni 2024 – 13:40 WIB
Aplikasi JakOne Mobile dan JakOnePay Bisa Dipakai Transaksi di Jakarta Fair 2024 - JPNN.COM
Gerai Bank DKI di Jakarta Fair 2024. Foto: dokumentasi Bank DKI

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Perusahaan Bank DKI Arie Rinaldi mengatakan pihaknya turut mendukung ajang Jakarta Fair Kemayoran 2024 di Jakarta International Expo (JIExpo).

Dia memastikan fasilitas pembayaran digital Bank DKI, yaitu JakOne Mobile dan aplikasi JakOne Pay bisa dipakai untuk bertransaksi di berbagai gerai Jakarta Fair 2024 maupun tenant UMKM.

Menurut dia, hadirnya Bank DKI di Jakarta Fair 2024 bertujuan untuk mendorong penggunaan transaksi non-tunai melalui pengalaman bertransaksi dengan berbagai produk dan layanan digital Bank DKI.

Kemudian, partisipasi Bank DKI menjadi bagian dari wujud dukungan terhadap program Pemprov DKI Jakarta di bidang pariwisata dan ekonomi.

"Bank DKI berkomitmen untuk terus memberikan layanan keuangan yang inklusif dan adaptif, seiring dengan bersiapnya Jakarta menjadi kota bisnis berskala global," ujar Arie dalam keterangan tertulisnya, Jumat (14/6).

Arie menyebutkan pihaknya menggandeng sejumlah mitra dan hadir dengan berbagai program promo di Jakarta Fair Kemayoran 2024.

Pihaknya turut berkolaborasi bersama sejumlah mitra rekanan dalam hal pemasaran produk dan layanan seperti pemasaran kredit kepemilikan kendaraan listrik seperti Wuling, ALVA, Greentech, Smooth, hingga produk KPR bersama sejumlah developer, yakni Vista Land Group dan Perumda Sarana Jaya.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan meraih Jakarta Tourist Pass Edisi HUT 497 Kota Jakarta dengan desain khusus.

Dia memastikan fasilitas pembayaran digital Bank DKI, yaitu JakOne Mobile dan aplikasi JakOne Pay bisa dipakai untuk bertransaksi di gerai Jakarta Fair 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close