Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Memperluas Layanan Digital Banking, Bank DKI Hadir di Jakarta Fair 2024

Jumat, 14 Juni 2024 – 10:10 WIB
Memperluas Layanan Digital Banking, Bank DKI Hadir di Jakarta Fair 2024 - JPNN.COM
Gerai Bank DKI di Jakarta Fair 2024. Foto: dokumentasi Bank DKI

jpnn.com - JAKARTA - Bank DKI hadir di Jakarta Fair 2024 yang berlangsung 12 Juni - 14 Juli 2024 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Kehadiran Bank DKI itu sebagai momentum memperluas penggunaan layanan  digital banking dalam mewujudkan penerapan transaksi non-tunai bagi seluruh masyarakat di Jakarta.

"Melalui momentum Jakarta Fair 2024, kami ingin memperluas kesadaran penggunaan transaksi non-tunai yang mudah dan aman," kata Direktur Komersial dan Kelembagaan Bank DKI Herry Djufraini dalam keterangannya, Jumat (14/6).

Herry mengatakan masyarakat dapat menggunakan aplikasi JakOne Mobile dan aplikasi JakOne Pay untuk bertransaksi di berbagai gerai Jakarta Fair 2024 maupun tenant usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang tersedia di berbagai hall di sana.

Dia menuturkan melalui digital lab atau booth khusus Bank DKI yang dirancang dengan nuansa digital eco-system, pengunjung dapat mengakses berbagai informasi produk dan layanan digital. Di antaranya Bank DKI, seperti JakOne Mobile, JakOne Abank, JakOne Merchant hingga solusi layanan wisata di DKI Jakarta, yakni Jakarta Tourist Pass.

“Pengunjung juga dapat melakukan pembukaan rekening secara online dan berkesempatan mendapatkan suvenir dan program promo menarik,” ungkap Herry.

Sebagai informasi, Bank DKI terus mengembangkan produk dan layanan perbankan digital unggulannya.

Salah satunya ialah aplikasi JakOne Mobile yang hadir dengan tampilan user friendly, serta berbagai fitur yang mendukung kemudahan bertransaksi perbankan, seperti transfer antar rekening, scan QRIS, pembayaran berbagai biller, zakat, dan donasi.

Masyarakat juga dapat melakukan pembukaan rekening tabungan hingga deposito secara online.

Bank DKI hadir di Jakarta Fair 2024 sebagai upaya memperluas layanan digital banking.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close