Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aplikasi KBstar Diperbarui, Bertransaksi Secara Digital Makin Mudah

Rabu, 29 November 2023 – 12:32 WIB
Aplikasi KBstar Diperbarui, Bertransaksi Secara Digital Makin Mudah - JPNN.COM
Bank KB Bukopin merilis pembaruan terbaru pada aplikasi KBstar dengan menghadirkan fitur-fitur baru yang aman, cepat, dan memudahkan nasabah dalam bertransaksi secara digital. Foto: dok. KB Bukopin

jpnn.com, JAKARTA - Kemudahan akses menjadi salah satu poin penting yang membuat konsumen atau nasabah menjadi nyaman bertransaksi.

Hal inilah yang dilakukan Bank KB Bukopin dengan merilis pembaruan terbaru pada aplikasi KBstar dengan menghadirkan fitur-fitur baru yang aman, cepat, dan memudahkan nasabah dalam bertransaksi secara digital.

Salah satu pembaruan yang dihadirkan dalam KBstar versi terbaru adalah pengenalan fitur Planning Account, akun tabungan berjangka fleksibel yang disesuaikan untuk memenuhi berbagai tujuan keuangan nasabah.

Dengan tenor 6 atau 12 bulan dan saldo awal minimum sebesar Rp 100 ribu.

"Kami percaya, fitur ini dapat menjawab kebutuhan nasabah dalam merencanakan keuangan nasabah secara efektif dengan tetap menikmati tingkat bunga yang menarik," kata Wakil Presiden Direktur Bank KB Bukopin Robby Mondong dalam keterangan resmi, Rabu (29/11).

Menyadari pentingnya fleksibilitas keuangan di versi terbaru KBstar nasabah juga dapat menikmati manfaat gratis biaya transaksi untuk transfer dana dan pengisian e-wallet.

Manfaat ini diberikan kepada akun yang mempertahankan saldo rata-rata bulanan minimum yang telah ditentukan, memberikan apresiasi kepada pelanggan setia dan mendorong pengelolaan keuangan yang lebih bertanggung jawab. 

Peningkatan ini mencerminkan komitmen untuk memberikan nilai dan kenyamanan kepada nasabah.

Bank KB Bukopin merilis pembaruan terbaru pada aplikasi KBstar dengan menghadirkan fitur-fitur baru yang aman, cepat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close