Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank Bukopin Alihkan Seluruh Layanan ke Aplikasi KBstar

Jumat, 17 November 2023 – 14:09 WIB
Bank Bukopin Alihkan Seluruh Layanan ke Aplikasi KBstar - JPNN.COM
Bank KB Bukopin (BBKP) bakal mengalihkan seluruh layanan digital banking dan SMS banking ke aplikasi digital banking KBstar pada 30 November 2023 nanti. Foto dok. BBKP

jpnn.com, JAKARTA - Bank KB Bukopin (BBKP) bakal mengalihkan seluruh layanan digital banking dan SMS banking ke aplikasi digital banking KBstar pada 30 November 2023 nanti.

Peralihan ini dilakukan karena KBstar menawarkan fitur yang lebih lengkap, lebih aman, dan mudah diakses. 

"Dengan demikian layanan KB Bukopin Mobile Banking, Wokee dan SMS Banking akan dinonaktifkan pada akhir bulan ini," kata Wakil Direktur Utama Bank KB Bukopin, Robby Mondong, dalam keterangannya dikutip Jumat (17/11).

Nasabah tetap dapat berinteraksi melalui Bank KB Bukopin kapan pun dan dimana pun melalui aplikasi KBstar yang dapat diunduh di Google Play Store maupun App Store.

Nasabah juga dapat mengakses seluruh fitur lengkap dari berbagai kanal, termasuk ATM, mobile banking, SMS banking, dan Wokee. 

"Seakan membawa kantor cabang ke dalam genggaman, nasabah pengguna KBstar tidak perlu lagi datang ke kantor cabang Bank KB Bukopin karena aplikasi ini telah terintegrasi dengan berbagai layanan yang dibutuhkan nasabah saat ini," lanjutnya.

Selain itu, nasabah dapat membuka rekening baru dengan mudah karena KBstar sudah dilengkapi dengan teknologi terkini berupa face recognition dan liveness, memungkinkan calon nasabah untuk membuka rekening secara online.

Juga memiliki akses lengkap ke rekening tabungan, pinjaman personal, dan e-wallet favorit hanya dengan sekali login.

Bank Bukopin mengalihkan seluruh layanan ke aplikasi KBstar yang mulai diberlakukan akhir bulan ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close