Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aplikasi PLN Mobile Jadi Solusi Cara Bayar Tagihan Listrik Dengan Mudah  

Minggu, 12 Juni 2022 – 21:13 WIB
Aplikasi PLN Mobile Jadi Solusi Cara Bayar Tagihan Listrik Dengan Mudah   - JPNN.COM
Tampilan baru PLN Mobile. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Vice President Komunikasi Korporat PLN Gregorius Adi Trianto mengatakan, kehadiran aplikasi PLN Mobile menjadi solusi cara membayar tagihan listrik dengan mudah dari mana saja dan kapan saja, tanpa harus repot mencari outlet pembayaran.

Transformasi di tubuh PT PLN dinilai berhasil mengubah sistem dan cara kerja layanan pelanggan, dengan memberi kemudahan cara pembayaran tagihan listrik secara online.

"PLN selalu bertransformasi mengikuti perkembangan zaman dalam memenuhi kebutuhan pelanggan, salah satunya dengan menghadirkan fasilitas kelistrikan lewat PLN Mobile," ujar Gregorius.

Menurut Gregorius, dengan menggunakan PLN Mobile pelanggan tidak perlu lagi mendatangi outlet pembayaran rekening listrik, bahkan pelanggan juga bisa mengetahui besaran tagihan atas penggunaan listrik dalam satu bulan.

"Pelanggan akan mendapatkan notifikasi tagihan sebelum jatuh tempo, sehingga bisa menghindari sanksi pemutusan dan denda akibat keterlambatan pembayaran tagihan listrik," ujarnya.

Gregorius pun mengajak masyarakat untuk memanfaatkan aplikasi PLN Mobile sebab banyak fasilitas yang dihadirkan PLN melalui berbagai fitur mulai dari pembayaran tagihan listrik, pembelian token hingga informasi seputar kelistrikan.

"Bagi pelanggan PLN yang belum memiliki PLN Mobile bisa segera mengunduh secara gratis melalui PlayStore atau AppStore untuk mendapatkan informasi dan layanan kelistrikan terkini,” kata Gregorius.(chi/jpnn)

Transformasi PLN dinilai berhasil mengubah sistem dan cara kerja layanan pelanggan, dengan memberi kemudahan cara pembayaran tagihan listrik secara mudah.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close