Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Apresiasi Loyalitas Nasabah, Bank BJB Persembahkan Webinar 'Pensiun OK, Sehat Pasti'

Rabu, 04 Agustus 2021 – 17:31 WIB
Apresiasi Loyalitas Nasabah, Bank BJB Persembahkan Webinar 'Pensiun OK, Sehat Pasti' - JPNN.COM
Ilustrasi: Tangkapan layar bjb DPLK

jpnn.com, JAKARTA - Pemimpim Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyatakan perseroan memfasilitasi nasabah untuk cermat dalam menyambut masa pensiun.

Menurutnya, keadaan tersebut harus dipersiapkan dengan matang.

"Mulai dari persiapan secara finansial maupun persiapan fisik dan mental agar senantiasa sehat dan bahagia," kata dia dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu (4/8).

Widi menilai saat pensiun akan ada perubahan besar dalam hidup.

Oleh karena itu, perbankan BUMD itu membantu nasabah mengelola kesiapan hari-hari pensiun melalui webinar bjb Talks bertajuk "Pensiuan OK, Sehat Pasti".

Webinar tersebut akan membahas mulai dari pengelolaan emosi dan motivasi berpikir positif di masa pensiun, mengatur gaya hidup sehat, dan merancang rencana keuangan. Diharapkan nasabah tetap bisa produktif meski tak lagi bekerja.

"Sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap loyalitas nasabah, bank bjb mempersembahkan webinar ini bagi para pegawai aktif yang akan memasuki usia pensiun maupun para pensiunan," ungkap Widi.

Narasumber yang akan hadir adalah para ahli di bidangnya, seperti Direktur Klinik dan Dokter Gizi Medik Endry S.,dr.,M.Kes, Ketua Klinik Psikiatri RS Melinda 2 dan RSIA Limijati Teddy H.,Sp.KJ (K), serta Pemimpin Divisi Kredit Ritel bank bjb Rudy Purwadhi.

Pemimpim Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyatakan perseroan memfasilitasi nasabah untuk cermat dalam menyambut masa pensiun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close