Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Apresiasi Menpora Amali untuk Ketua NOC dan CdM Indonesia di Olimpiade Tokyo

Jumat, 09 Juli 2021 – 16:35 WIB
Apresiasi Menpora Amali untuk Ketua NOC dan CdM Indonesia di Olimpiade Tokyo - JPNN.COM
Menpora Amali. Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali menyampaikan apresiasi kepada Ketua NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari, Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia untuk Olimpiade Tokyo 2020, Rosan Roeslani, serta pimpinan cabang olahraga.

Menurut Amali, seluruh pihak tersebut telah melakukan kerja keras dan persiapan maksimal dalam menghadapi Olimpiade Tokyo 2020 yang berlangsung pada 23 Juli – Agustus 2021 di Tokyo, Jepang.

Persiapan dan komunikasi yang dilakukan cukup bagus, kata Amali, demi memastikan bahwa kontingen Indonesia diterima dengan baik di Jepang dalam situasi pandemi Covid-19.

“Saya terima kasih apresiasi luar biasa pada kedua tokoh ini kepada pak Okto dan pak Rosan, karena berkat kerja keras beliau berdua (kontingen dapat diberangkatkan) dan tentu dibantu oleh tim,” ujar Menpora.

Oleh karena itu, pemerintah juga berkomitmen dan mendukung para atlet dan ofisial yang berangkat agar tetap aman dan tidak ada masalah.

"Jauh-jauh hari sudah divaksin semuanya dan mudah-mudahan, kami berharap kesehatan dan keselamatan kontingen Indonesia akan terjaga dengan baik," kata dia.

Menpora meminta, kerja keras pengurus dan pimpinan cabor serta pemerintah harus dibarengi dengan semangat atlet untuk bersungguh-sungguh dalam bertanding sehingga meraih prestasi di multieven olahraga terakbar sejagat.

"Sebab mereka bukan hanya bertarung untuk dirinya sendiri atau keluarganya, tetapi mereka bertarung untuk rakyat Indonesia," terang menteri asal Partai Golkar tersebut.

Menpora Zainudin Amali telah mengukuhkan atlet Indonesia untuk Olimpiade 2020 Tokyo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close